Rabu, 30 November 2011

Kunci Keberhasilan dalam E-Business

Kunci Keberhasilan dalam E-Business
Dalam banyak kasus, sebuah perusahaan e-business bisa bertahan tidak hanya mengandalkan kekuatan produk saja, tapi dengan adanya tim manajemen yang handal, pengiriman yang tepat waktu, pelayanan yang bagus, struktur organisasi bisnis yang baik, jaringan infrastruktur dan keamanan, desain situs web yang bagus, dan diantaranya ada dua faktor penting dalam menetapkan keberhasilan dalam langkah - langkah untuk masuk dalam e-business, yaitu :
Faktor pertama adalah tingkat kesesuaian dan dukungan aktivitas e-business atas strategi keseluruhan perusahaan. Faktor kedua adalah kemampuan untuk menjamin bahwa proses e-business memenuhi tiga karakteristik kunci yang dibutuhkan dalam transaksi bisnis apapun, yaitu Validitas, Integritas, dan Privasi , sebagai contoh :
1.      Menyediakan harga kompetitif
2.      Menyediakan jasa pembelian yang tanggap, cepat, dan ramah.
3.      Menyediakan informasi barang dan jasa yang lengkap dan jelas.
4.      Menyediakan banyak bonus seperti kupon, penawaran istimewa, dan diskon.
5.      Memberikan perhatian khusus seperti usulan pembelian.
6.      Menyediakan rasa komunitas untuk berdiskusi, masukan dari pelanggan, dan lain-lain.
7.      Mempermudah kegiatan perdagangan

Sumber : http://dotcomcell.com/kumpulan-artikel/2011/02/apa-itu-internet-marketing-bisnis-online-dan-e-commerce.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar